Kamis, 30 Desember 2010

goodByee two Thousand and Ten-

well, hari iniy adalah hari terakhir di tahun 2010, hari jum'at terakhir.
kaleodoskop of my life, menurutquw itu terpalsu. Rasanya banyak bgt kesalahan yang secara sadar dbiarkan aj dilakukan & susah bgt dirubahnya, yang pasti semoga smua kesalahan yang dah dilkuin d2010 bs diubah d2011.
taget jilbab juga ditahun 2011 hruz trlaksana, karna pleng gag dengan itu aquw bisa mengurangi kegelisahan itu, aminnn.... 
tahun 2010 aquw dapet beasiswa, mskipun yang bbm siey, tp pleng gag udah bs coret list target of 2010 pake spidol merah. semoga tahun depan bisa dpet beasiswa ppa, itu artinya ip ataupun ipk haruss naik,aminn.. FIGHT!!!
dan di tahun iniy bs ngasi kado tas ke adek quw, lumayan mahal lohh tasx itu untuk seukuran mahasiswi yang gag kerja apa-apa..
dan d2010, sempet jadi pricess jg dbberapa nikahan yang pling akhir siey, nikahanx om2. tapi sayangnya ada yang kurang, soalnya ada kemelut prahara dalam dunia persulatan (wuisshh, hehehe :P) pokox intinya, gag akur, intinya gag seru... 
paleng gag, udah sempet turning be beautifull bgt #duniawi bgt :D.
kado termanis d2010 iniy ada di penghujung 2010 pasnya tanggal December 28, 2010, when i received a new message yang isinya "jeruk kecut..." and make me felt can fly to the sky #lebeyy :P. seneng siey, tapi msti inget dy pny orang laen & dah mu nikah, sms-sms aquw sbenere cuma mu mnta tolong bwt jadi pager ayu dnikahanx dy #maybe. 
yang pasti hari iniy mau party kBws, tepatnya ke rumah lia, semoga perjalanannya lancar & menyenangkan, aminn... 

Well, bring a new years with positive energy!!!!! 
Happy New Year Everybody ♥♥♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar